Cara menjadi MVP di Mobile Legends dengan mudah

Cara menjadi MVP di Mobile Legends dengan mudah

Hai teman pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara menjadi MVP di Mobile Legends.

Mobile Legend merupakan game yang sangat populer pada saat ini mulai dari anak anak hingga anak yang agak dewasa dikit pun memainkannya. Sering sekali ada banyak bocah bocah yang recok atau ribut di dekat saya saat depan tongkrongan wifi saat saya sedang main laptop lalu mengatakan "Wes aku MVP" atau "Yes aku MVP". Hal tersebut membuat saya bertanya tanya apa itu MVP dalam mobile legend? Apa itu arti MVP dalam mobile legend? jadi mari di simak keterangan di bawah ini yaitu:

Kepanjangan MVP dalam mobile legend adalah Most Valuable Player adalah Pemain yang paling berpengaruh di sebuah permainan saat kita bermain game mobile legend tersebut biasanya si MVP ini melakukan sangat banyak kill, bertahan, menghancurkan tower dan juga biasanya yang paling ribut dalam permainnannya seperti bocah yang ribut ngomong MVP di dekat saya tadi.

Cara menjadi MVP di Mobile Legends dengan mudah


Nah pertanyaannya sekarang "Bagaimana Cara menjadi MVP di Mobile Legends" pake tanda tanya "?". Cara menjadi MVP di Mobile Legends sangat lah mudah yaitu :

1. Memperbanyak kill 


Untuk melakukan banyak kill di mobile legend kalian biasanya harus menggunakan carry atau Hero yang mempunyai demage atau serangan yang paling sakit, paling menggigit dan paling bikin galau musuh. Jika kalian ingin melihat atau mengecek hero tipe carry, kalian bisa lihat di demage pada saat melihat infomasi Hero di profil kalian. Untuk menambah sakit demage dari hero carry kalian, kalian bisa menggunakan item atau embel-embel lain untuk meningkatkan serangan hero.


2. Banyak bertahan 


Lakukan banyak pertahanan seperti "jangan mati", untuk jangan mati di permainan mobile legend caranya sangat mudah jika darah dari hero kalian sudah berkurang langsung pergi atau kabur dari musuh - pergi ke fontain atau air mancur biar darah nambah lagi.

3. Banyak menghancurkan tower dan markas musuh 


Banyak hancurkan tower lalu hancurkan markas tanpa mengalami dead maka kalian bisa di pastikan MVP karena sangat good dalam permainan tersebut.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang "Cara menjadi MVP di Mobile Legends". Yup sekian artikel ini semoga membantu kalian yang "ingin mengetahui apa itu MVP di game mobile legend" jangan lupa share dan komen di bawah.

0 Response to "Cara menjadi MVP di Mobile Legends dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel