Build Martis Savage Mobile Legend Terbaik Yang Full Damage Dan Tips Memainkanya

Martis merupakan hero tipe fighter yang terbaru dikeluarkan oleh Moonton di Mobile Legend. Saat ini hero ini baru tersedia di server Advance sedangkan di server original belum tersedia.

Seperti biasanya, pihak Mobile Legend selalu membuat hero yang baru dikeluarkan memiliki kekuatan yang sangat Over Power sehingga hero tersebut akan laris manis dikalangan pemain.

Begitu pula dengan martis, walaupun baru dirilis tetapi sudah banyak sekali yang memakainya karena memang memiliki damage yang luar biasa. Namun biasanya jika sudah masuk server original maka akan ada perubahan pada kemanpuanya.

Guide Martis Mobile Legend Lengkap

Martis dijuluki sebagai Ashura King, dia memang terlahir sebagai anggota Klan Shura yang terkenal memiliki petarung hebat didunia. Dia adalah seorang yang pantang menyerah dan terus berlatih bertarung setiap saat sehingga memiliki kekuatan yang luar biasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan panduan lengkap untuk hero Martis ini mulai dari skill yang dimilikinya lalu emblem dam spell yang tepat, item yang cocok digunakan pada build Martis dan juga beberapa tips menggunakanya.

Skill Yang Dimiliki Martis

Pertama saya akan membahas apa saja skill atau kemampuan yang dimiliki Martis ini. Karena dia adalah hero yang masih baru saya yakin sobat belum terlalu paham tentang hal ini.

Berikut penjelasannya...

1. Ashura's Wrath (Skill Pasif)
Skill pasif yang dimiliki Martis ini menurut saya cukup luar biasa, jadi setelah Martis berhasil membunuh musuh atau mendapatkan Assist Attack Speednya akan bertambah sebesar +4 dan Movement Speednya bertambah sebanyak +60 dan berlangsung selama 4 detik.

2. Ashura Aura (Skill Pertama)
Pada skill pertama ini Martis akan menyerang musuh didepanya dengan menggunakan pedangnya dan menghasilkan physical damage sebesar 280 (+100% extra physical attack). 

Skill pertama ini memang mengharuskan Martis untuk maju mendekati musuh dan resiko terbunuhnya besar, akan tetapi dengan damage yang dihasilkan dan juga jangkauanya yang cukup luas saya rasa Martis akan sulit terbunuh.

3. Mortal Coil (Skill Kedua)
Martis akan menebaskan pedangnya sebanyak tiga kali ke musuh, selain musuh akan terkena damage dia juga akan terkena efek knockback.

Sayangnya skill ini bisa dihindari musuh dan juga damage yang dihasilkan tidak terlalu besar, namun tetap saja skill ini cukup efektif untuk mencicil darah musuh.

Damage yang dihasilkan skill ini adalah 150 (+90% extra physical damage). 

4. Decimate (Skill Ultimate)
Sebagai hero bertipe fighter serangan dan juga damage yang dihasilkan oleh Martis bisa dikatakan sangat luar biasa. 

Pada skill ketiga atau ultimate ini martis akan menyerang musuh dan menimpakan damage super besar yaitu 500 physical damage (+100 total physical attack). Ketika darah musuh 50% kebawah serangan ini akan menghasilkan true damage yang akan langsung membunuh musuh.

Yang spesial dari skill ultimate inu adalah kemungkinan savage yang besar, mengapa? Ketika Martis berhasil membunuh musuh dengan skill ultimatenya maka Cool Down skill ini akan ter-reset sehingga langsung bisa digunakan lagi. Movement speed pun akan bertambah sebesar 100% selama 5 detik.

Emblem Dan Spell Yang Tepat Untuk Martis

Untuk emblem sobat bisa memilih antara Physical atau Fighter, saran saya pilih yang memiliki level tertinggi karena akan memberikan nilai lebih untuk Martis.

Sedangkan untuk spell sobat bisa memilih antara Retribution, Inspire atau Purify. Ketika sobat bermain di Draft Pick dan hero musuh banyak yang memiliki skill stun maka lebih baik menggunakan spell Purify.

Sedangkan jika musuh tidak banyak yang memiliki skill stun sobat bisa gunakan Retribution atau Inspire. Retribution bisa membuat level Martis cepat mengungguli musuh sehingga pertempuran bisa berakhir cepat. 

Sedangkan Inspire akan sangat membantu ketika late game saat level Martis dan musuh seimbang.

Item Gear Build Martis Yang Full Damage

Selanjutnya kita bahas item yang cocok digunakan oleh Martis agar memiliki damage yang besar dan mematikan. Peran item ini sangatlah penting karena jika sobat salah memilih item maka akan sangat berpengatuh pada permainan nantinya.

Pada saat awal game sobat harus membeli item jungle terlebih dahulu yaitu Hunter's Knife agar bisa menambah damage kepada monster hutan pada saat farming.

Berikut ini penjelasannya...


Pertama sobat bisa membeli Bloodlust Axe ini, item ini akan memberikan efek Life Steal sebesar 20% sehingga pada saat sobat berduel diawal gama akan mudah memenangkanya.


Untuk item sepatu atau Movement Speed ini sebenarnya kondisional, jika musuh merupakan hero Carry yang memiliki damage besar sobat bisa gunakan sepatu ini agar menambah Armor.

Sedangkan jika musuh bukan hero Carry sobat bisa gunakan Swift Boots agar Attack Speednya bertambah sehingga mudah membunuh musuh.


Fungsi terpenting dari item ini justru pada pasifnya dimana item ini akan mengurangi physical defense musuh sebesar 25 poin, dengan ini hero musuh sekelas tank pun akan merasakan damage pedas Martis.


Item ini sangat cocok digunakan oleh Martis, sebagai hero fighter dia akan sering berduel dan menerima damage besar. Dengan item ini selain Martis akan mendapatkan tambahan damage dia juga akan mendapat perisai yang mampu melindunginya dari damage musuh.


Item ini hampir cocok digunakan untuk semua hero fighter karena damage akan bertambah derastis. Sobat bisa lihat pada gambar, walaupun mahal tapi efeknya sangat luar biasa. Dengan item ini Martis tidak akan terkalahkan.


Item ini juga bersifat kondisional, gunakan item ini kegika pertempuran berlangsung lama atau tim sobat dalam posisi tertekan.

Jika tim sobat dalam kondisi unggul baik dari kill maupun turret sobat tidak usah gunakan item ini. Ganti saja dengan Blade Of Despair atau Endless Battle.

Itulah daftat item terbaik yang saya rekomendasikan agar Martis bisa menghasilkan damage besar dan juga memperbesar kemungkinan savage.

Tips Menggunakan Martis Mobile Legend

Kunci memainkan hero tipe fighter ada pada bagaimana memenangkan level dengan musuh. Jadi sobat harus tau cara Farming agar cepat kaya dan level tinggi.

Pada awal game sobat langsung ambil Blue Buff yang ada di Jungle atas, ambil buff dan 2 monster kecil disekitar blue buff tersebut, lalu sobat ambil umang-umang, ditambah last hit minion 2-3 sobat akan langsung level 4 dalam waktu kurang dari satu menit. 

Untuk mencicil darah musuh sobat bisa menggunakan skill kedua yaitu Mortal Coil.

Sedangkan untuk kombinasi skill sobat bisa gunakan pattern 3-1-2-1-1, 2-1-3-2-1-, atau 3-2-1-2-1. 

Pada saat team fight sobat fokus saja menghajar Carry musuh baik Marksman maupun Assasin.

Itulah beberapa tips memainkan Martis yang bisa saya berikan, silahkan sobat coba dan ikuti saja. Pada saat awal mungkin akan terasa sulit namun lama kelamaan akan mudah.

Saya kira pembahasan kali ini tentang Martis Mobile Legend sudah lengkap, semoga sobat paham.

0 Response to "Build Martis Savage Mobile Legend Terbaik Yang Full Damage Dan Tips Memainkanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel