Cara Menggunakan Fitur Ask Me Question di Instagram

Gambar Cara Menggunakan Fitur Ask Me Question di Instagram

Instagram kini menjadi aplikasi terpopuler menyaingi Facebook dan Twitter, oleh karenanya Instagram kini sedang gencarnya melakukan update kecil-kecilan dalam jangka yang singkat. Baru-baru ini juga berhasil meluncurkan fitur IGTV dan Video Chat. Mungkin karena Instagram adalah aplikasi yang berpusat pada gambar dimana fitur cerita telah dipinjam darinya. Cerita Instagram atau lebih dikenal sebagai InstaStory memiliki waktu 24 jam setelah mempostnya.

Setelah belum lama ini meluncurkan fitur IGTV dan Video Chat, Instagram kini mengeluarkan lagi pembaruan berupa fitur tanya-jawab di Instagram Story yang disebut "Ask Me to Question" dimana pengguna dapat membuat kolom untuk mengajukan pertanyaan atau ajakan kepada pengguna lainnya.

Para followernya kemudian bisa membalas melalui instagram story dengan langsung menulis dikolom yang telah tersedia.

Untuk melakukan ini semua, anda tentu harus melakukan update terbaru untuk aplikasi instagram ini melalui google Play store atau Appstore.

Ada yang bertanya, kenapa ask me question tidak muncul? Karena Aplikasi Instagram anda belum diperbarui.

Gambar Cara Menggunakan Fitur Ask Me Question di Instagram

Jika sudah diperbarui, baru anda membuka aplikasinya dan jalankan fitur Insta Story lalu pilih foto atau video yang ingin diunggah. Setelah itu, bukalah fitur stiker yang terdapat dibagian atas layar dan pilihlah stiker yang bertuliskan " Question". Kemudian, kolom pertanyaan pun akan muncul pada foto atau video yang telah dipilih sebelumnya.

Bagian yang bertuliskan "Ask Me A Question" diperuntukkan bagi pemilik story, sedangkan bagian "type something" untuk menjawab atau membalas post tersebut. Anda tinggal memasukkan tulisan anda ke kolom "Ask Me a Question" lalu bagikan story tersebut.

Kemudian, akan ada notifikasi muncul bila ada seseorang membalas post anda. Anda dapat memilih untuk menampilkan balasan tersebut ataupun mendiamkannya. Fitur ini sekilas memiliki kesamaan dan mengingatkan kita kepada aplikasi dan web Ask.fm. yang memfasilitasi penggunannya untuk saling berbagi pertanyaan dan jawaban ke pengguna lainnya.

Tak ada batasan usia, Instagram biss diminati oleh siapa saja. Oleh karenanya kini Instagram menjadi satu diantara media sosial yang sangat diminati oleh penggunan smartphone. Bahkan di Playstore, Instagram menduduki peringkat ke-2 media sosial terpopuler dalam kategori Top Free Media Sosial.

Seiring berjalannya waktu, Instagram tidak hanya menjadi tempat untuk membagikan foto atau video. Buktinya, saat ini sudah banyak fitur yang disediakan Instagram. Selain Ask Me Qustion, fitur video chat juga menjadi hal yang baru di Instagram.

Dalam fitur ini, pengguna bisa melakukan video call dengan pengguna lainnya. Tidak hanya untuk dua orang, Video Chat Instagram bisa menelepon hingga empat pengguna. Selain itu, saat sedang terhubung video chat, pengguna masih bisa melihat update terbaru di feeds Instagram kemudian kembali lagi ke menu Video Chat Instagram

0 Response to "Cara Menggunakan Fitur Ask Me Question di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel