Trik Tersembunyi Vivo V9 Fitur Terbaru

Fitur Tersembunyi Vivo V9

Trik tersembunyi vivo v9 yang kini telah tidak menjadi rahasia lagi, karena saya akan mencoba untuk membongkar trik ini. Sebenarnya trik-trik tersembunyi vivo v9 dibawah ini sangat sederhana. Tak hanya itu trik tersembunyi milik vivo 9 ini hampir tidak ada tandingannya. Hal ini tentu menjadikan sangat menarik untuk disimak.

Vivo v9 adalah salah satu vendor produk vivo terbaiknya. Ponsel vivo v9 ini resmi diluncurkan pada bulan maret 2018 lalu, dan sudah direlease pada bulan berikutnya. Memiliki layar 6,3 inch dengan revolusi 1080 piksel sampai 2280 piksel dan dilengkapi dengan kamera 16 MP belakang dan 24 MP di depan menjadi smartphone ini menjadi sangat dicari-cari.

Memiliki warna gold, black dan sapphire blue membuat tampilannya menjadi sangat menarik. Tak hanya itu saja. Vivo v9 ini memiliki Android 8.1 (Oreo) dengan Chipset Qualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 dan dilengkapi dengan CPUcOcta-core 2.2 GHz Cortex-A53 membuatnya semakin ringan untuk digunakan.

Trik tersembunyi vivo v9 fitur terbaru


Live Blur Fokus : Memiliki Fokus Blur Langsung di Kamera, anda sekarang bisa menyesuaikan fokus sebelum mengambil gambar dan menyesuaikan fokusnya setelah mengambil gambar.

Caranya :
Buka Kamera Belakang >> Tutup kamera ke objek, Lensa secara otomatis mendeteksi objek itu >> Pengguna hanya cukup dengan menggeser ke atas layar ataupun meningkatkan fokus dan bisa dilakukan juga untuk sebaliknya, artinya menurunkan fokus atau menggeser layar ke bawah.

AR Sticker : Vivo sekarang mendesain Stiker AR di kamera depan dan belakang (front and back), dsn hanya berfungsi seperti Snapchat.
Cara mengaktifkannya : Buka kamera >> Geser ke kanan Layar, dan anda dapat memilih opsi yang berbeda-beda >> Pilih Stiker AR dan Capture the Pictures.

AR Emoji's : Balikkan diri menjadi Emoji dan bagikan ke kerabat anda.
Cara membuatnya : Buka kamera depan >>  geser ke kiri dan pilih AR Emoji >> Pilih selfie >> kemudian akan otomatis mengonversi ke Emoji.
Fitur Tersembunyi Vivo V9

#1 Mengatur Pengenalan Wajah

Pengenalan Wajah ini digunakan untuk membuka kunci perangkat smartphone anda, karena cara ini sangat aman dan merupakan cara terbaik agar hp anda tidak mudah dibajak.
Cara mengaturnya : Buka Pengaturan >> Klik Kunci Layar >> Atur kata sandi alternatif  (Bisa Kata Sandi, Pin atau Pola) >> lalu pindaikan wajah anda didepan kamera dan tunggu sampai 100%.

#2 Aktifkan Assistive Touch
Cara mengaktifkannya : Buka pengaturan >> Aksebilitas >> Aktifkan Assistive Touch

#3 Mengatur Tunda Pemberitahuan
Fitur ini sangat membantu bagi semua orang ketika kita sedang lupa tentang balasan pemberitahuan penting.
Cara mengaturnya : Disaat anda mendapat notifikasi apapun >> Geser ke bawah notifikasi Toogle >> Hanya Kiri ke Geser ke kanan notifikasi itu >> Saat Gesek, Anda akan melihat JAM >> Hanya Klik ikon Jam >> Tunda Anda diatur >> Setelah beberapa saat, Anda mengingatnya pemberitahuan penting.

#4 Split Layar (Multi-Window)
Cara mengaturnya : Buka pengaturan >> terakhir satu opsi jendela terpisah >> Jika opsi dimatikan, aktifkan.

Langkah 2: Buka opsi video >> Geser tiga fitur ke atas TO DOWN >> split window secara otomatis diaktifkan. Namun fitur ini berfungsi pada fitur tertentu seperti (Video, whatsapp).

#5 Menghubungkan Layar ke TV
Caranya : Klik pengaturan >> Wifi Display >> Aktifkan miror layar LED
Pada TV anda, ditunjukkam V9 >> Klik nama LED, lalu akan mendapatkan Prompt >> Biarkan >> Berhasil

#6 Menghidupkan Tanpa Tombol Power
Fitur ini sangat bermanfaat karena anda tidak perlu mencari-cari tombol power dan menekannya.
Caranya : Buka pengaturan >> Gesture atau pencarian (Wake Up) >> Aktifkan  ketukan Ganda ke wake up.

#7 Menampilkan Persentasi Baterai
Klik pengaturan >> Bilah status dan pemberitahuan >> Alihkan persentasi baterai.

Demikianlah artikel menarik tentang fitur tersembunyi vivo v9. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Tersembunyi Vivo V9 Fitur Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel