Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1 yang Cukup Menggiurkan

Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1

Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1 - Xiaomi Mi A1 merupakan salah satu perangkat xiaomi terbaik saat ini. Disebut-sebut juga sebagai device eksperimental yang merupakan kolabirasi epik xiaomi dengan Google.  Hardware dibuat oleh Xiaomi dan Software dibuat oleh pihak google. Jika anda mempunyai Hp Xiami Mi A1 ini, rasanya tidak pantas jika anda tidak mengetahui fitur tersembunyi xiaomi mi a1 ini. Berikut penjelasannya..

Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1

Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1

Ponsel Xiaomi Mi A1 kini kabarnya akan segera update ke versi Android Oreo. Berdasarkan informasinya, kabarnya fitur Android Oreo ini memiliki fitur fast charging. Seperti yang telah kita ketahui, Xiaomi Mi A1 memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memiliki layar yang berukuran 5,5 Inch dengan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan piksel 401 per inci, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosessor octa-core ARM Cirtex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2 dan 1,2 GHz, serta memiliki memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506. Hal ini cukup membuat Xiaomi Mi A1 ini mampu bersaing di pasaran dengan kelas menengah keatas.

Xiaomi Mi A1 ini diperkuat oleh 2 buah kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Konektivitas Xiaomi Mi A1 ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port UsSB Type-C, port audio 3,5 mm, Wifi, GPS, 4G LTE. Tak hanya itu, Xiaomi Mi A1 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang dilengkapi dengan slot microSD dengan maksimal 256 GB dengan hybrid slot.

Berikut Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1

Facial Unlock

Fitur Facial Unlock hanya tersedia pada ponsel andalan saja, terutama pada hp Xiaomi Mi A1 ini. Berikut pengaturannya.
- Buka Pengaturan
- Klik Keamanan
- Klik Smart Lock
- Pilih Trusted Face "Wajah Terpercaya"
Fitur ini adalah fitur unlock 2D Face, artinya anda bisa membuka kunci bahkan hanya dengan foto saja.

Fingerprint Gesture

Kini anda dapat menambahkan gesture pada sensor sidik jari. Fingerprint Gestur ini adalah salah satu fitur keren yang bisa anda pakai untuk melihat Notifikasi anda hanya dengan menggesekkan pemindai sidik jari. Berikut cara menggunakannya :
- Buka pengaturan
- Klik Gesture
- Periksa gesek untuk pemberitahuan

Multi Window
Versi android Nougat mendukung fitur multi window. Untuk mengaksesnya, buka salah satu Aplikasi kemudian tekan beberapa detik tombol recent. Juga bisa dimanfaatkan fitur ini untuk membuka beberapa tab di Google Chrome.

Notification LED
Telah dilengkapi dengan fitur lampu notifikasi. Untuk mengaturnya silahkan bisa anda buka pengaturan -> Notifikasi -> Tap on settings. Silahkan atur untuk menghidupkan atau mematikan lampu notifikasi.

Demikianlah artikel tentang  Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1 yang Cukup Menggiurkan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Fitur Tersembunyi Xiaomi Mi A1 yang Cukup Menggiurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel