Cara Mengganti Font Tulisan di Oppo A71 Tanpa Root

Ganti Font Oppo A71 - Oppo A71 salah satu smartphone modern dengan tampilan unik keluaran september 2017. Ponsel Oppo A71 ini merupakan ponsel terlaris pada tahun 2017 lalu.  Oppo A71 bisa diganti gaya tulisannya dengan tanpa melalui proses root. Mengganti Font Oppo A71 ini dikhususkan bagi Anda yang ingin ponselnya memiliki tampilan menarik. Berikut akan kami paparkan spesifikasi dari ponsel Oppo A71

Smartphone ini memiliki OS Android 7.1 (Nougat) dengan Chipset Mediatek MT6750 serta CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53). Dengan Card slot microSD sampai 256 GB (dedicated slot), Internal16 GB, RAM 3 GB membuat ponsel ini cukup laris dan bisa bersaing dengan harga mahal. Dilengkapi juga dengan CAMERA Utama 13 MP, dan Kamera Depan 5 MP membuat semakin banyak diminati.

Cara Mengganti Tulisan di Hp Oppo A71 Tanpa Root

ganti font oppo a71

Didalam App Store, Anda dapat melihat-lihat berbagai macam font Oppo A71 yang cukup menarik tetapi memiliki ukuran yang cukup besar. Usahakan Anda menyediakan kapasitas ruang yang besar guna bisa menampungnya. Selain itu juga Anda harus menyiapkan koneksi yang cepat, dikarenakan supaya tidak terputus ditengah jalan saat proses download font Oppo A71 berjalan. Jika terputus, bukan masalah waktu saja yang terbuang sia-sia. Akan tetapi kuota internet anda juga akan terbuang sia-sia.

Baca juga : Cara Mengganti Font pada Oppo F7 Tanpa Root dan Root

Berikut Panduan Cara Mengganti Font pada Oppo A71 :

Caranya cukup mudah, tinggal masuk ke bagian setelan ponsel Oppo A71. Klik Layar dan Kecerahan. Laman selanjutnya, segera pilih Style Huruf/Style Font. Ketuk Huruf Online. Langkah selanjutnya, anda akan dibawa ke bagian AppStore dan akan melihat aplikasi bernama FlipFont. Tinggal pilih sesuai seleramu dan klik Install. Tunggu sampai proses instalasi font Oppo A71 selesai. Kemudian Anda buka dan aktifkan.

Ada juga cara lain dalam Mengganti Font pada Oppo A71. Berikut Cara Mengganti Font Oppo A71 Tanpa Root dengan Theme :
  • Anda dapat download Theme Store Oppo A71 disini dan untuk Theme Store China Oppo A71 dapat didownload disini
Download dan Install jenis font Oppo A71 via Theme Store China. Setelah selesai, masuk ke bagian Setelan, klik Manajemen Aplikasi (bisa juga lewat Theme Store China yang baru saja diinstal. Lalu, klik paksa berhenti aplikasinya lalu Hapus Data.

Baca juga : Cara Mengganti Font Oppo A83

 

Setelahnya pergi ke Home lalu buka aplikasi Theme Store China. Cari saja tombol berwarna hijau. Disini anda bisa memilih karakter Font Oppo A71 Anda yaitu cewek atau cowok.

Dibagian ini, jika anda mau centang otomatis yang berwarna biru. Maka akan mendowload Theme/Font Oppo A71. Jika anda tidak mau, pilih dan klik tombol hijau yang sudah kami kasih tau diatas. Untuk merubah font, silahkan klik ikon Aa dan akan muncul banyak jenis font Oppo A71.

  • Untuk Tema Oppo A71 2018 bisa anda lihat disini

Lalu Anda akan dibawa ke menu font yang memiliki 3 Tab Menu. Pilih menu tab ke 3 yang terletak dibagian kanan, lalu pilihlah type font sesukamu.

Setelah font OPPO A71 didownload dan Anda aplikasikan dengan cara mengetuk tombol hijau di dalam. Pada akhirnya, OPPO A71 sudah berhasil diganti fontnya. Alhamdulillah sekarang Anda sudah berhasil mengerti tentang cara ganti font OPPO A71 memakai Theme Store China.

Baca juga : Cara Mengganti Font Oppo A7

Adapun aplikasi font oppo a71 lainnya dapat anda download diplaystore, seperti aplikasi iFont, HiFont atau FixFont.

Demikianlah artikel tentang Cara Mengganti Tulisan di Hp Oppo A71 Tanpa Root. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Mengganti Font Tulisan di Oppo A71 Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel