Cara Ganti Font Tulisan di Hp Oppo A83

Ganti Font di hp Oppo A83 - Ganti font oppo A83 dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Asalkan anda punya ponsel Oppo tipe A83. Tujuan dari ganti font tak lain adalah agar bisa mendapatkan gaya (style) tulisan yang ada pada ponsel sesuai dengan kehendak kita. Ganti font oppo a83 bisa dilakukan dengan menggunakan theme store china.

Mengganti Font Oppo a83 sama halnya seperti mengganti font pada hp Oppo A71. Ponsel Oppo A83 merupakan versi termurah dari Oppo F5 Series. Pada segi hardwarenya, smartphone merk Oppo A83 ini memiliki kesamaan dalam hal prosesornya, yaitu MediaTek Helio P23 dan CPU Octa Core Cortex A53 berkecepatan hingga 2.5GHz serta GPU Mali G71 MP2.

gambar cara mengganti font oppo a83

Tak jauh beda dengan seri F5 series, ponsel Oppo A83 ini sama-sama dibekali dengan teknologi yang ada dibagian kamera depannya, dimana foto selfie yang dihasilkan bisa lebih indah. Sebab bisa menyesuaikan karakter wajah subjek foto, sehingga tetap terlihat natural. Tak hanya itu saja, smartphone A83 ini mempunyai teknologi Face Unlock dan juga memiliki fitur Game Acceleration serta opsi ubah sistem navigasi.

Baca juga : Cara Mudah Split Screen Oppo A83 Agar Bisa Buka 2 Aplikasi Secara Bersamaan

Dimana dalam teknologi Face Unlock ini pengguna bisa membuka kunci layar hanya dengan memandangi permukaan layar ponselnya, dan otomatis ponsel akan mendeteksi wajah anda dan akan terbuka. Teknologi ini berfungsi agar ponsel anda tidak bisa dibuka oleh teman anda ketika anda sedang dikerjain/dijahilin.

Untuk fitur Game Acceleration dan opsi ubah sistem navigasi ini memungkinkan pengguna bisa mengganti tombol sistem navigasi On Screen Button seperti pada umumnya. Namun, untuk Oppo A83 ini tidak dilengkapi dengan fitur fingerprint, ini yang menjadi kelemahan dari ponsel Oppo A83. Fitur Game Acceleration ini bisa anda atur ketika sedang atau mau bermain game supaya memiliki tampilan gambar yang halus dan tinggi (High Frame Rate Mode).

Baca juga : Download Kumpulan Tema Oppo A83 Keren Tembus

Kelemahan lainnya yang dimiliki smartphone A83 ini adalah termasuk dari sisi tampilan tulisan yang ada pada ponsel. Atau yang biasa disebut dengan Font. Karena fitur ini tidak ada pada pengaturan di bawaan hpnya. Oleh karenanya saya akan mencoba untuk membagikan cara mengganti tulisan di hp oppo.

gambar cara mengganti font oppo a83

 

Cara Mengganti Font Oppo A83

 

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download theme store china oppo a83
2. Backup aplikasi untuk versi aslinya. Aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal di bagian setelan tambahan>privasi dan keamanan.
3. Install dan buka aplikasinya
4. Lalu klik saja pada tulisan China yang terletak pojok kanan bawah layar.
5. Kemudian pilihlah tombol yang ditandai dengan ikon huruf Aa.
6. Pilih jenis Font yang ingin anda gunakan, dan install.
7. Ketuk Font yang ingin anda pilih, lalu klik pada tombol hijau yang ada dibawahnya untuk mendownload.

Baca juga  : Cara Mengembalikan Font Default Oppo A83

Note : Jika font yang ingin anda pilih ternyata terdapat angka dibawahnya, maka menandakan font tersebut berbayar. Anda dapat memilih yang versi free saja.

Demikianlah artikel tentang cara mengganti font oppo a83 dan menggantinya dengan mudah. Semoga bermanfaat.


Sumber : Game dan Teknologi

0 Response to "Cara Ganti Font Tulisan di Hp Oppo A83"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel