Cara Mengganti Warna Font pada semua Tipe Android

Cara Ganti Warna Font Oppo
Ganti warna font sudah sering dilakukan oleh para penikmat ponsel. Hal yang bagus tentang ganti warna font adalah memiliki tampilan smartphone seperti model baru. Ganti warna font bisa dilakukan pada semua tipe android. Dan bisa mengganti warna sesuai keinginan kita.

Memiliki smartphone yang canggih adalah impian semua orang. Pasalnya ponsel bisa dibilang sudah menjadi bagian dari kehidupan. Memiliki ponsel yang bagus memang memiliki kesenangan tersendiri. Tak hanya itu saja, menurut saya ponsel yang bagus adalah ponsel yang bisa untuk mengetik dan kirim pesan.

Suatu kegiatan yang tak pernah dilewatkan oleh para pengguna ponsel adalah masalah ketik mengetik dan kirim mengirim. Apalagi bila teks yang dihasilkan ini bisa diubah warnanya sesuai kebutuhan anda. Cara ganti warna font oppo bisa anda lakukan dengan mudah.

Mengganti warna font bisa dilakukan berbarengan dengan mengganti font-nya. Namun, kali ini saya akan membagikan cara ganti warna font oppo. Bukan hanya tipe oppo, cara ini juga bisa dilakukan di semua tipe android.

Cara Ganti Warna Font semua tipe Android

Cara Ganti Warna Font Oppo

Anda bisa melakukannya dengan langkah pertama yaitu mendownload aplikasi pengganti font. Kenapa malah aplikasi pengganti font? Ya, download aja dulu.

Aplikasi pengganti font yang akan saya gunakan pada cara pertama ini adalah HIFONT. Setelah beberapa saat anda install, anda bisa buka dan jalankan aplikasinya. Kemudian pilih pengaturan font yang ada, silahkan anda bisa pilih warna font sesuai dengan yang anda sukai.

Baca juga : Cara Cepat Mengganti Font Oppo F5 Tanpa Root

Mengubah warna font pada drawer aplikasi android


Cara lainnya anda bisa mengubah warna font menggunakan cara ini. App drawer adalah bagian dari tampilan Android dimana ia akan menampilkan aplikasi dan widget yang telah terpasang. Biasanya font bawaan atau default pada app drawer berwarna putih dan akan saya ubah menjadi warna apa saja.

  1. Buka aplikasinya lalu jadikan sebagai launcher default untuk android yang Anda gunakan. Kemudian buka Nova Launcher setting lalu tap Drawer.
  2. Lalu cari tap label color
  3. Dibagian ini kita bisa memilih warna yang ingin kita gunakan.

Mengganti warna font pada tampilan Home Screen


Untuk mempermudah kita dalam membuka aplikasi, anda bisa taruh dibagian layar depan atau home screen. Tujuannya bukan lain hanya untuk lebih mudah membuka aplikasinya tanpa kita susah-susah mencari. Berikut cara mengganti warna font pada tampilan layar depan/ homescreen.

  1. Buka Pengaturan Nova Launcher > Klik Desktop
  2. Kemudian cari dan klik tap label color
  3. Cara inipun sama dengan cara diatas.

Demikianlah artikel tentang ganti warna font pada semua tipe android. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Warna Font pada semua Tipe Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel