Cara Hard Reset atau Factory Reset Hp Oppo F7

hard reser oppo f7

Tujuan dari Factory Reset dan Hard Reset adalah untuk mengembalikkan ponsel ke bentuk aslinya. Yaitu dalam artian ke settingan pabriknya. Cara Factory dan Hard Reset Oppo F7 ini cukup mudah. Tidak begitu sulit, akan tetapi ketika memulainya anda harus yakin dan merelakan segala dokumen yang ada didalamnya hilang.

Melakukan Factory Reset dan Hard Reset ini adalah agar ponsel anda bisa menjadi lebih enteng. Berikut saya akan beberkan cara Factory dsn Hard Reset Oppo F7 dengan mudah dan cepat.

Dalam metode yang digunakan kali ini, terdapat 2 Cara untuk melakukan Hard Reset Oppo F7, anda tinggal memilih cara mana yang paling anda sukai.

Cara Hard Reset atau Factory Reset Hp Oppo F7

hard reset oppo f7

#1 Cara pertama hard reset Oppo F7


Matikan ponsel anda terlebih dahulu. Kemudian dinyalakan kembali dengan cara menekan tombol Power + Volume Bawah selama beberapa saat. Kemudian lepaskan semua tombol saat sudah muncul loading, yaitu ditandai dengan munculnya logo hp tersebut (OPPO). Kemudian setelah selesai, anda bisa memilih bahasa, pilih bahasa inggris saja dengan cara menekan tombol volume untuk memidahkannya. Dan kemudian jika sudah tekan tombol power untuk mengkonfirmasi.

Lalu kemudian pilih Hapus Data dan simpan 2 kali dengan menggunakan kunci yang sama seperti sebelumnya. Langkah selanjutnya adalah dengan menekan ya dan tekan tombol power sekali lagi. Kemudian akan ada pilahan reboot pilih OK dengan tombol power. Dsn selesai.

Ini adalah cara pertama untuk melakukan hard reset / factory reset pada oppo f7. Simak untuk cara keduanya.

#2 Cara Kedua Hard Reset OPPO F7

Cara kedua untuk melakukan Hard Reset Oppo F7 ini dilakukan dengan cukup mudah. Caranya anda tidak perlu mematikan ponselnya.

Dalam keadaan hidup arahkan ponsel anda ke bagian pengaturan dan klik. Setelah terbuka langkah selanjutnya adalag pilih metode Backup & Reset dan Factory Reset. Sekarang baca peringatan dan jika sudah pilih Reset Device. Jika sudah selesai semua, tinggal ketik Hapus Semua. Selesai


Demikianlah artikel mengenai  dua cara hard reset / factory reset OPPO F7. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Hard Reset atau Factory Reset Hp Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel