Cara Mudah Menampilkan Watermark (tulisan) di hp Oppo All Series di Kamera

Cara Mudah Menampilkan Watermark (tulisan) Oppo All Series di Kamera

Menampilkan watermark pada setiap smartphone memiliki kesenangan tersendiri. Pasalnya seseorang bisa melihat hasil jepretannya itu dari hp mana, bisa dilihat dibagian pojok layar bila sudah menggunakan fitur watermark ini. Saya akan mencoba untuk bisa menampilkan watermark oppo dengan cepat dan mudah.

Memang kali ini memanbahkan watermark disela-sela foto hasil jepretannya sedang trend dikalangan berbagai smartphone, terutama untuk smartphone tipe oppo ini. Cara-cara menampilkan watermark ini bisa anda gunakan untuk menjalani hobi anda sebagai potografer.

Segala android yang anda miliki pasti mempunyai fitur kameranya. Menampilkan tulisan merk hpnya di kamera dari hasil jepretannya tentu bukan perkara sulit. Alhasil, hp apa saja bisa disetting dan digunakan dengan cara seperti ini.

Akan tetapi, ini contoh saja, saya disini akan mencontohkan cara-cara untuk menampilkan tulisan pada hp oppo f7.  Bila anda habis memotret apapun dan hasil jepretannya sangat bagus. Anda tentu saja kepengin dan tidak mau ketinggalan untuk mencantumkan merk hpnya di pojok sebelah kanan atau kiri layar.

Fitur tulisan ini dinamakan Watermark. Dengan menggunakan fitur watermark ini, menandakan bahwa hasil jepretan ini diambil dari ponsel Oppo F7. Untuk para pengguna smartphone Oppo F7, tak perlu khawatir. Saya akan mencoba memberikan materi tentang cara mudah menampilkan watermark atau tulisan oppo f7 di dalam fitur kamera anda. Namun, trik ini sudah ada pada smartphone lainnya, seperti pada ponsel samsung galaxy j7 dan lainnya.

Cara Menampilkan Watermark Oppo F7 pada Kamera

Cara Mudah Menampilkan Watermark (tulisan) Oppo All Series di Kamera


  1. Pastikan Android Oppo F7 anda sudah dalam keadaan nyala.
  2. Buka menu atau bagian Settings
  3. Pada bagian settings pilih menu kamera
  4. Dalam menu kamera, anda bisa mengaktifkan fitur Watermark-nya.
  5. Selanjutnya, anda bisa memotret hal apapun menggunakan kamera depan atau belakang.
  6. Hasil dari foto ini sudah bisa menampilkan tulisan di bagian kiri pojok layar.

Oppo F7 ini memiliki kamera depan 25 MP dengan kecerdasan buatan yang dapat menghasilkan foto selfie yang bagus. Bahkan juga dapat berefek bokeh (background blur) dengan instant.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16 MP, aperture f/1.8, PDAF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus dan mampu juga untuk menghasilkan efek bokeh dengan cepat dan mudah.

Oppo F7 dibekali juga dengan spek hardware yang cukup mumpuni. Hal ini bisa dilihat dari chipset yang digunakannya yaitu MediaTek Helio P60 Octa-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan Internal mencapai 64 GB atau 128 GB yang bisa digunakan micro sd hingga 256 GB.

Untuk smartphone selain Oppo F7, bileh anda coba sendiri menggunakan cara ini. Jika tidak berhasil, berarti kemungkinan hp anda memiliki pengaturan yang berbeda dengan yang seri Oppo ini.

Demikianlah artikel tentang cara menampilkan watermark di kamera. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Menampilkan Watermark (tulisan) di hp Oppo All Series di Kamera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel