Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends

Hai teman pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends.

Mobile legend bermain lima lawan lima ada kawan yang AFK maka lima Vs empat yang AFK di bully aja biar tobat, kalian pasti sudah tau game mobile legend dan sangat sering memainkannya hingga lupa waktu lalu kalian sering kalah.

Yaiya lah kalian sering kalah mainnya aja gak tau apa saja kelemahan hero di mobile legend. Setiap pemain menggunakan sebuah Hero (bukan seorang tokoh kartun) untuk melakukan pertarungan maka kalian harus mengetahui "kelemahan dari hero lawan".

Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends


Maka dari itu di simak informasi di bawah ini Cara mengetahui kelemahan HERO di game Mobile Legends yaitu:

1. Kelemahan Hero Carry 


Yang pertama adalah Kelemahan Hero Carry, apa saja sih kelemahan dari Hero Carry ini. Oke jadi kelemahan dari Hero Carry adalah darah yang lebih sedikit jika kamu melihat seorang pemain bola menyerang biasanya dia sangat sukar atau sulit untuk menjadi kiper karena biasa untuk menyerang bukan bertahan.

Jadi kelemahan si hero carry ini adalah di darahnya, untuk membunuh hero cary kalian bisa menghindar saat dia melakukan Ulti atau serangan dengan demage besar yang biasanya akan memakan hp bar atau darah kalian hingga setengah atau lebih buruk lagi hingga mati. Kalian bisa melakukan hindaran pada saat hero akan melakukan jurus pamungkasnya entak kalian menghindar ke belakang, kanan atau kiri pokoknya jangan sampai kena. Setelah si hero carry kehabisan skill ultinya maka kalian bisa pukuli hingga mati jangan lupa agar tidak dekat dengan tower musuh ketika menyerang hero carry ini.

2. Kelemahan Hero Support 


Untuk hero support sih demage yang di punyainya biasanya sedikit kalian bisa mematikannya dengan mengeroyoknya karena darah yang di milikinya sangat banyak, tetapi jangan lupa untuk menghindari skill utama dari hero support ini sangat kamu dekat dengannya.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang "Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends". Yup sekian artikel ini semoga membantu kalian yang "ingin mengetahui apa saja kelehan hero di game mobile legend biar gak lakah mulu pas main" jangan lupa share dan komen di bawah.

0 Response to "Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel