10 Bisnis Online Yang Masih Jarang Dilakukan Namun Menjanjikan

10 Bisnis Online Yang Masih Jarang Dilakukan Namun Menjanjikan

10 bisnis online yang masih jarang dilakukan namun menjanjikan karena masih sedikit peminatnya, namun mulai memiliki pangsa pasar yang jelas.

Bisnis Online yang Masih Jarang 


Dalam dunia maya, ada 10 bisnis online yang masih jarang untuk dilakukan dan bahkan mungkin diketahui. Sehingga jika tertarik mencobanya, peluang untuk melakukan hal tersebut masih cukup besar. Jika merasa tertarik untuk mengetahuinya, simak berikut ini 10 bisnis online yang masih jarang diketahui tersebut.

Bisnis Online Menjanjikan


1. Affiliate Marketing

Menjual barang adalah sesuatu yang biasa, namun menjual barang secara online untuk mendapat komisi adalah hal yang tidak banyak dilakukan orang. Padahal mulai bermunculan sistem Affiliate Marketing yang cukup menjanjikan. Oleh sebab itu, coba saja untuk mempelajari hal tersebut dan bergabung di dalamnya.

2. Publisher Iklan

Satu dari 10 bisnis online yang masih jarang yaitu dengan jalan menjadi publisher iklan. Tentu banyak yang bingung apa maksud pekerjaan ini. Sebenarnya cukup mudah saja. Hanya dengan membuat website yang menarik dan pasang saja iklan di dalamnya. Maka dalam setiap iklan yang dilihat para pengunjung situs akan mendatangkan sejumlah uang. Jika dikumpulkan tentu nilainya tidak sedikit.

10 Bisnis Online Yang Masih Jarang Dilakukan Namun Menjanjikan

3. Kursus Online

Berikutnya ada pula bisnis kursus online yang masih jarang dilakukan orang. Dengan mengupload sejumlah materi maka setiap orang yang berminat untuk mengikuti kursus tersebut tinggal mengirim sejumlah biaya yang dibutuhkan. Praktis dan efisien!

4. Penjualan Template

Saat ini ada banyak kebutuhan untuk menggunakan template berbagai macam web seperti misalnya WordPress. Menariknya, template ini bisa diperjual belikan. Karena itu ini merupakan salah satu bisnis yang belum banyak peminatnya, sehingga dapat mulai ditekuni dari awal.

5. Jasa Penerjemah

Selanjutnya dari 10 bisnis online yang masih jarang ada juga bisnis penerjemah online. Saat ini usaha tersebut tidak banyak pelakunya. Karena itu jika merasa jago menerjemahkan sebaiknya coba saja untuk membuka jasa penerjemah secara online. Tentu akan banyak yang membutuhkan jasa tersebut.

6. Copywriter

Ini merupakan istilah bagi seseorang yang bekerja untuk memasarkan produk secara online. Disini tugasnya yaitu menarik minat pembaca supaya tertarik pada produk yang diiklankan. Caranya dengan menulis teks berisi iklan rayuan atau artikel yang mengarahkan pembaca untuk membeli produk tertentu.

7. Membuat Ebook

Mungkin konsepnya hampir sama dengan kursus online, tetapi dalam hal ini materi yang disajikan sudah dikemas dalam bentuk buku. Sehingga lebih mudah dalam memasarkannya dan lebih praktis pelaksanaannya.

8. Virtual Assistant

Salah satu pekerjaan 10 bisnis online yang masih jarang dilakukan yaitu dengan menjadi virtual assistant. Pekerjaan ini cukup menarik dan dibayar per-jam. Karena tidak banyak pelakunya, maka peluang untuk melakukan hal ini masih terbuka lebar.

9. Jasa Aplikasi Mobile

Selanjutnya dapat pula memcoba untuk memulai bisnis jasa aplikasi mobile. Kebutuhan teknologi yang dinamis saat ini butuh untuk dikembangkan dalam waktu yang cepat dan dinamis. Sehingga jawabannya ada pada jenis aplikasi mobile yang dapat diupload di smartphone.

10. Youtuber

Dari sekian banyak 10 bisnis online yang masih jarang dilakukan, menjadi Youtuber saat ini mulai dilirik oleh anak muda jaman sekarang. Selain hanya butuh kreativitas juga dapat dilakukan sewaktu-waktu. Tak heran jika profesi yang satu ini terlihat makin menjanjikan.

Itulah tadi 10 bisnis online yang masih jarang dilakukan orang dan ke depannya cukup menjanjikan. Jika sudah bosan berbisnis online dengan menjual baju atau tas, maka usaha di atas tersebut bisa jadi pilihan selanjutnya. Sehingga masih besar pasar yang dapat diraih serta peluang yang bisa didapat. Selamat mencobanya!

0 Response to "10 Bisnis Online Yang Masih Jarang Dilakukan Namun Menjanjikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel