Cara Login Whatsapp Tetapi Nomor sudah Tidak Aktif/Hilang

Cara Login Whatsapp Tetapi Nomor sudah Tidak Aktif/Hilang

Login wa tapi nomor hilang - Salah satu aplikasi terbaik untuk chatting adalah aplikasi WhatsApp atau yang lebih populer dengan sebutan WA. WhatsApp adalah aplikasi dengan tampilan yang cukup elegan dan mudah dipakai. Kenapa mudah dipakai?

Karena aplikasi tersebut tidak membutuhkan kecepatan koneksi internet yang sangat cepat. Selain itu, anda bisa mendapatkan fitur yang sangat menarik didalamnya. Bisa mengirim file apa saja lewat WA. WhatsApp messenger sudah populer dikalangan masyarakat. Anak-anak kecil sudah lama memakainya untuk chatting.

WhatsApp juga mempunyai banyak fitur lainnya, selain untuk kirim mengirim dan chatting. Aplikasi media sosial chatting terpopuler ini bisa anda gunakan juga untuk menelpon ataupun video call. Video Call atau biasa disebut dengan VC dilakukan oleh orang yang memiliki kamera depan. Sebenarnya bisa juga untuk menggunakan kamera belakang, tapi akan sangat susah untuk menengok atau melihat wajah dari lawan bicara.

Semua itu dilakukan dengan menggunakan data selular. Dapat juga anda menggunakan tethering dari teman atau wifi dari tetangga anda. Dan bila ponsel anda sudah terhubung dengan WiFi, kemudian anda ingin mengetahui WiFinya, anda bisa membaca artikel saya mengenai cara melihat kata sandi WiFi yang sudah terhubung

Sekarang sudah jamannya kuota. Aplikasi WhatsApp messenger membutuhkan kuota sebagai faktor utama pendorong terkirimnya pesan WhatsApp kita. Akan tetapi, bagi anda yang ingin memiliki WhatsApp bisa anda sign up terlebih dahulu m akan tetapi, bagi anda yang ingin login kembali tetapi nomer WhatsAppnya sudah lama tidak aktif/hilang. Tenang saja, saya akan membagikan tutorialnya.

Baca juga : Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android

Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Cara Login Whatsapp Tetapi Nomor sudah Tidak Aktif/Hilang

Fungsi dan tujuan utama daripada WhatsApp sendiri adalah untuk bisa mengirim informasi dalam bentuk apapun dengan jarak jauh. Anda pasti pernah melakukan kirim-mengirim file atau dokumen entah itu berupa apapun melalui WhatsApp.

Namun, jika Anda mempunyai hp baru dan anda ingin memindah akun WhatsAppnya ke dalam ponsel barunya, tetapi dalam smartphone lamanya WA anda sudah di log out dan nomer hp yang digunakan sudah tidak aktif. Tentu aktivitas chatting ataupun kirim-mengirim file menjadi terhambat. Anda perlu lagi untuk log ini ulang di hp/device baru anda.

Caranya gampang, tinggal cari dan pasang nomernya, kemudian anda isi pulsanya. Dengan tujuan agar nomer kembali aktif dan bisa digunakan lagi. Setelahnya log in ulang melalui aplikasi WhatsApp dan verifikasi nomernya. Setelah itu WhatsApp anda akan aktif kembali dan bisa digunakan seperti biasanya.

Namun apabila nomor anda tersebut sudah terlewat dari masa tenggang dan tidak bisa menampilkan indikator sinyal, maka solusi yang tepat yang dapat anda lakukan yaitu datang ke CS Operator Kartu anda yang berada paling dekat di kota anda. Mintalah kepada CS untuk mengaktifkan ulang nomor Hp anda. Setelahnya aktif, gunakan untuk login WA seperti biasa.

Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Sudah Hilang

Cara Login Whatsapp Tetapi Nomor sudah Tidak Aktif/Hilang

Masalah ini juga bisa saja muncul kepada anda yang telah mengoprek atau mengubah-ubah ponsel anda. Yaitu seperti halnya ponsel anda telah di root, direset atau bahkan telah dihapus aplikasi WhatsAppnya. Bisa juga terjadi pada kalian yang ingin memindahnya ke ponsel anyarnya.

Akan tetapi nomor yang telah digunakannya untuk nomor WhatsApp itu sendiri sudah hilang entah kemana. Maka anda bisa lakukan cara dibawah ini.

Jika anda mempunyai masalah ini, anda bisa langsung menghubungi CS terdekat dari kota anda dimana anda berada. Cukup dengan pergi ke sana dan menjelaskan bahwa saya ingin menonaktifkan atau memblokir nomor ponsel yang saya gunakan untuk WhatsApp ini dan mengaktifkannya ulang dengan nomor yang sama dan lewat kartu yang berbeda.

Cara ini bisa anda tempuh bila nomer anda yang lama yang sudah hilang diwaktu mengaktifkannya menggunakan identitas Anda yang sesuai dengan KTP anda. Bila iya, anda dapat mengaktifkannya ulang. Biasanya anda diminta untuk memberikan KTP anda dan pihak CS akan segera memprosesnya.

Biayanya pun dapat dikatakan murah dan cukup dikantong anda. Bila sudah selesai, anda bisa menggunakannya untuk login WhatsApp kembali. Mudah bukan?

Anda tidak perlu khawatir bila kartu atau nomer yang anda gunakan hilang atau sudah tidak aktif. Anda bisa gunakan cara-cara diatas dengan mudah. Sebenarnya bila kartu anda sudah hilang, anda tidak bisa menggunakannya untuk login, pasalnya harus membutuhkan nomer atau kartu yang masih aktif untuk dilakukan verifikasi akun.

Demikianlah artikel tentang login whatsapp dengan nomor mati. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Login Whatsapp Tetapi Nomor sudah Tidak Aktif/Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel