Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android

Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android

login wa tanpa kode verifikasi - Bagi pengguna WhatsApp yang sering berpindah-pindah akun WA dari hp satu ke hp lainnya sudah pasti pernah mengalami proses kode verifikasi akun WA. Namun, tak semua orang melakukannya dengan mudah, pasalnya ada juga yang bila ingin login ulang nomor hp yang telah dibuat namun nomornya telah hilang. Akhirnya kode verifikasi pun sudah didapat. Tenang saja, admin akan memberikan tentang cara login whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif tanpa verifikasi

WhatsApp hadir dengan fitur-fitur yang berisikan layanan untuk mempermudah kita dalam melakukan sebuah aktivitas chatting. Banyaknya aplikasi chatting tak membuat popularitas WhatsApp semakin menurun. Aplikasi yang dimiliki oleh Faebook ini telah memiliki setidaknya 1 Milyar pengguna aktifnya.

Akan tetapi, semua ini akan sedikit disulitkan ketika anda baru mau membuat akun Whatsapp. Yaitu dengan adanya kode verifikasi whatsapp yang akan muncul pada saat anda sudah memasukkan nomer handphonenya. Hal ini menjadi sangat mengganggu bagi anda yang ingin memeriksa WhatsApp nya secara cepat. Berikut akan saya bagikan cara-caranya.

Cara Login WA Tanpa Kode Verifikasi

Tujuan aplikasi WhatsApp ini melakukan verifikasi kode pada setiap akun karena guna menjaga dan memberikan privasi yang aman dan nyaman ketika anda menggunakannya.  Berikut akan saya beritahu bagaimana caranya mengatur agar login WA anda tanpa terdapat kode verifikasinya.

Baca juga : cara login whatsapp dengan nomor yang sudah hilang

Cara Melewati Verifikasi WhatsApp dengan Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga


Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android


1. Menggunakan aplikasi Free Text+Call


Aplikasi Free Text+Call ini adalah sebuah aplikasi yang bisa anda jadikan sebagai alternatif bila anda ingin login Whatsapp tetapi memerlukan kode verifikasi dan kartu yang anda pakai hilang. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan fitur verifikasi kode (otomatis). Aplikasi ini adalah aplikasi yang akan membantu kita untuk mendapatkan nomor verifikasi yang nantinya akan digunakan untuk verifikasi akun WA.

  • Yang pertama harus anda lakukan adalah dengan cara menginstal aplikasinya lewat google playstore.
  • Bila tidak bisa, anda bisa download menggunakan sebuah koneksi VPN, anda bisa gunakan VPN Private Premium. Bisa didownload disini. 
  • Setelahnya didownload anda buka dibagian setting pilih dan klik kontak, disini kita akan mendapat banyak daftar nomor kontak. Nomor kontak inilah kemudian anda daftarkan untuk proses verifikasi akun WhatsApp. Lalu anda akan dimintai proses verifikasi via SMS, maka proses verifikasi akan dinyatakan gagal. Namun, apabila muncul opsi Call Me, sesegera mungkin untuk menekannya.
  • Kalian akan langsing mendapatkan telepon dari operator dan akan memberikan kode verifikasinya. Dalam langkah ini akun WhatsApp anda berhasil dibuat.

Untuk penggunaan cara ini tingkat keberhasilannya cukup tinggi, yaitu berkisar antara 70-75%. Dikarenakan sudah banyak yang melakukannya dengan mudah. Anda tinggal mencobanya bila anda sendiri mengalami masalah kepengin mengembalikkan akun WhatsApp yang sudah terhapus dan tidak perlu daftar lagi dan tanpa verifikasi kode.

2. Menggunakan Aplikasi Primo


Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android

Download dan install di Playstore. Setelahnya buka dan buat akun disana. Isi semua bagian yaitu First name, Last name, Dan anda buat username dan passwordnya.

Kemudian anda login ulang dan klik bagian garis putih dibagian pojok kanan atas dan akan muncul nomor kamu dibagian bawah. Nomor itulah yang nantinya anda gunakan untuk mendaftar WhatsApp dan nantinya anda akan mendapatkan telepon dari pihak WhatsApp untuk melakukan verifikasi kode melalui aplikasi Primo ini.

Baca juga : cara login wa dengan nomor yang sudah tidak aktif

3. Menggunakan aplikasi Spoof Text


Aplikasi Fake Manager ini bisa anda gunakan untuk membuat perpesanan palsu. Sama seperti artinya, kata palsu ini diambil dari kata Fake itu sendiri. Untuk pengguna android bisa pakai aplikasi Spoof Text. Dan untuk pengguna IOS bisa memakai aplikasi Fake a Messenger.

Download aplikasi Spoof Text disini . Lalu kirimkan SMS yang berisi alamat email kamu lewat nomor +447900347295.
Setelah itu anda akan mendapat balasan berupa kiriman otomatis kode verifikasi untuk masuk ke akun WhatsApp anda.
Masukkan kode tersebut dan akun WhatsApp anda berhasil dibuat.

Menggunakan Bantuan Website


Anda dapat menggunakan bantuan website. Bisa anda klik langsung menuju link berikut http://receivefreesms.com/

  • Pilih salah satu nomor yang ingin anda gunakan
  • Masuklah ke WhatsApp dengan nomor tersebut.
  • Nanti anda pilih metode SMS untuk mendapatkan kode verifikasi.
Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android
  • Untuk melihat kode verifikasi yang masuk, anda bisa buka kembali ke website http://receivefreesms.com/ dan klik bagian nomor yang anda pilih tadi. Disini anda akan mendapat banyak pilihan kotak masuk.
  • Ambil kode verifikasinya dan masukkan ke bagian WhatsApp tadi. Dan anda sudah bisa mengoperasikan akun WhatsAppnya.
Baca juga : cara memindahkan akun whatsapp ke hp baru

Menggunakan Nomor darurat untuk verifikasi akun WhatsApp


Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android
Pada langkah ini sangat mudah dan simpel, dimana untuk menyadap wa orang lain dengan menggunakan nomor darurat. Setelah muncul gambar seperti diatas. Anda bisa langsung klik Call Me untuk mendapatkan kode verifikasinya dan akun WhatsApp kamu telah dibuat.

Demikianlah artikel tentang login wa tanpa kode verifikasi. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel