Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi

Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi

Cara Menyembunyikan kata Online di WA - Menyembunyikan Status Online pada WhatsApp bertujuan agar teman atau saudara anda tidak bisa melihat anda terakhir online kapan. Jam berapa anda online? Hal ini bisa anda lakukan dengan cara yang cukup mudah. Sembunyikan Status Online WhatsApp  dapat dilakukan oleh siapa saja. Pasalnya jika anda ingin melakukannya, maka lakukanlah jangan ragu.

Banyak fitur di aplikasi WhatsApp messenger ini, terutama bagi anda yang tidak ingin privasi anda diketahui oleh orang lain. Yaitu dengan cara menyembunyikan status online pada WhatsApp (last seen) guna agar orang lain tidak dapat mengetahuinya. Lalu gimana cara setting whatsapp supaya tidak terlihat online? Menghidden status online WhatsApp anda? Atau bahkan menghilangkan status online WA anda?

Jika anda mau tau bagaimana cara menghilangkan waktu online di WhatsApp anda dapat membaca langkah-langkahnya dibawah ini. Baca artikel ini sampai selesai ya..

Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp

Memiliki tujuan agar tidak terlihat kapan anda online terakhir ini bisa kalian terapkan khususnya untuk kalian semua yang sudah mempunyai pacar atau gebetan. Hal ini bisa anda lakukan untuk membuat pacar anda menjadi bingung, kapan kamu online dan kapan kamu offline.
Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi


Namun, bila anda sedang online dan pacar anda juga sedang online biasanya muncul tulisan onlinenya, hanya saja yang tersembunyikan apabila anda offline. Yaitu terakhir kali  dilihat pada..... Atau yang biasa disebut last seen.

Fitur yang demikian inilah yang banyak dicari oleh orang banyak. Apalagi bagi anda yang ingin memakainya. Banyak orang lain yang tidak mengetahui tentang fitur-fitur seperti ini. Oleh karenanya, bagi anda yang ingin menggunakannya, bisa simak dibawah ini.

Cara Mematikan Kode Online di WhatsApp


Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi

1. Masuk kedalam aplikasi WhatsApp. Kemudian klik titik 3 yang ada disebelah kanan atas.
2. Klik pada bagian Setelan
3. Kemudian anda akan masuk kebagian setelan, setelahnya klik pada akun.
4. Ketuk juga pada bagian Privasi
5. Setelahnya, anda ubah pada bagian terakhir dilihat menjadi tidak ada.

Berikut adalah tampilan sebelum dan sesudah menggunakan fitur tersembunyi status online pada WhatsApp.

Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi

Aplikasi Mematikan Kode Online di WhatsApp

Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi
Menggunakan aplikasi UnSeen - Tanpa Terakhir Dilihat

  1. Anda bisa mendownloadnya di Google PlayStore, atau bisa dengan melalui link berikut ini. Download aplikasi untuk mematikan kode online di WhatsApp (UnSeen) 
  2. Kemudian anda install dan buka aplikasinya.
  3. Pilih aplikasi chat favorit anda yang mau anda matikan kode onlinenya. Dalam hal ini akan saya gunakan untuk WhatsApp
  4. Setelahnya, izinkan aplikasi UnSeen untuk berjalan dengan cara mengaktifkan fitur UnSeen dengan melalui Notification Access (Akses Notifikasi).


Lalu anda bisa mencobanya dengan cara mengirim pesan lewat WhatsApp ke dalam ponsel yang telah anda pasangi aplikasi Unseen ini. Ketika ada pesan WhatsApp dari teman masuk ke ponsel anda. Anda bisa memilih mau buka pesannya lewat aplikasi WhatsApp nya langsung atau dengan menggunakan aplikasi Unseen.

Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi


Bila anda membuka chat/pesannya lewat aplikasi WhatsApp, maka nanti anda akan terlihat sedang online oleh teman anda. Akan tetapi, sebaliknya bila anda membuka chat/pesannya melalui aplikasi Unseen, maka teman anda tidak akan mengetahui bahwa anda sedang online, mereka akan mengira anda sedang offline.

Tetapi, untuk aplikasi Unseen ini memiliki kelemahan, yaitu tidak bisa membalas chatnya secara langsung. Anda harus membalasnya lewat aplikasi WhatsApp itu sendiri. Sehingga status anda akan terlihat oleh teman anda sedang online.

Demikianlah artikel tentang cara menyembunyikan Dan mematikan kode status online di WA (WhatsApp). Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel