Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman atau Gebetan Tanpa Screenshot


Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman atau Gebetan Tanpa Screenshot

Cara menyimpan story wa tanpa aplikasi - Menyimpan status Whatsapp dapat kita lakukan dengan cara bantuan aplikasi. Tanpa bantuan aplikasi, kita menyimpan status Whatsapp hanya bisa lewat screenshot saja. Tujuan menyimpan status Whatsapp adalah untuk mengingat-ngingat atau bahkan untuk dibuat menjadi status kita sendiri nantinya.

Cara menyimpan status wa tanpa aplikasi dengan menggunakan cara satu-satunya yaitu cara screenshoot. Bagi anda yang tidak mengerti cara simpan story wa ini, pastinya telah memakai cara screenshotan ini. Alhasil ada berbagai langkah untuk edit lagi ketika story teman kita akan kita buat untuk story kita sendiri.

Cara mengambil status di Whatsapp dilakukan dengan aplikasi, yaitu anda bisa mencari pada kolom Search di Playstore dengan kata kunci 'Story Saved for Whatsapp'. Disana akan muncul banyak aplikasi untuk menyimpan status Whatsapp (story saver) menggunakan aplikasi Status Saver karya LaZy GeNiOuZ InC. Anda dapat mengunduh aplikasi ini didalam Playstore.

Cara Mengambil Status di Whatsapp


Aplikasi yang dapat kita pakai untuk menyimpan status Whatsapp ini dapat anda dapatkan di Playstore dan saya memilih aplikasi yang bernama status saver. Aplikasi untuk simpan story wa ini menjadi sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menyimpan foto-foto lucu gebetan anda yang diupload di story. Update story wa akan hilang dalam hitungan 24 jam atau seharian penuh. Untuk itu anda harus gerak cepat untuk mendapatkan foto atau gambar dari gebetan atau pacar kamu sebelum hilang. Berikut cara menyimpan story whatsapp :

Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman atau Gebetan Tanpa Screenshot


  1. Langkah pertama download status saver for whatsapp, dalam kali ini saya akan memakai aplikasi karya LaZy GeNiOuZ InC seperti pada gambar.
  2. Buka aplikasi Status Saver-nya
  3. Pada bagian Images itu adalah gambar-gambar status wa teman kamu, dan pada videos itu adalah video dari status wa teman kamu.
  4. Untuk menyimpan status whatsapp teman kamu, maka kamu harus buka dan lihat story wa temanmu.
  5. Kemudian buka aplikasi Status saver, maka akan otomatis tersimpan disana. Biasanya Recent Story (Cerita Terbaru) berada dibagian atas.
  6. Jika anda mau menyimpannya, maka buka gambar yang telah tersimpan otomatis di aplikasi Status Saver. Klik tombol + lalu pilih save.

Begitupun untuk cara menyimpan video dari status wa sama saja dengan cara diatas, cuman pindah saja ke bagian videos. Gambar dan video yang telah disimpan tadi dapat dilihat di galery yaitu pada story saver.

Cara Menyimpan Status WA Tanpa Aplikasi


Cara mengambil status di whatsapp tanpa aplikasi memungkinkan anda tidak usah untuk mendownload aplikasi pihak ketiga atau apapun. Anda bisa melakukannya dengan cukup melihat story pada Whatsapp saja. Lalu akan tersimpan otomatis.

Berikut cara melihat story WA teman yang sudah tersimpan secara otomatis.
Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman atau Gebetan Tanpa Screenshot

1. Buka Menu File pada hp Android anda
2. Cari dan Buka Folder Whatsapp di pada Memori Internal
3. Klik dan Buka Folder Media
4. Dibagian atas, ada folder yang bertuliskan .Statuses.
5. Klik Foldernya dan anda bisa lihat story tersimpannya disitu.

Jadi anda tidak perlu repot-repot melakukan screenshot sana sini. Untuk cara-cara menyimpan status wa sendiri admin belum mengetahui. Jika anda sudah mengetahuinya. Silahkan bisa anda share dikolom komentar kami..

Demikianlah artikel tentang cara menyimpan status wa teman. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman atau Gebetan Tanpa Screenshot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel