Tips Agar Cepat Dapat Diterima Full Approve Google Adsense

Di artikel saya yang sebelumnya, saya sudah sedikit membahas mengenai cara jitu daftar google adsense. Namun, diartikel itu hanya berisikan syarat-syarat agar diterima google adsense dan cara daftar google adsense blog melalui situs adsense nya langsung.
Tips Agar Cepat Dapat Diterima Full Approve Google Adsense
Untuk itu, saya pula akan membagikan tips cepat agar dapat diterima full approve oleh google adsense hanya dalam jangka waktu 1 minggu. Seperti pada situs lirafli.blogspot.com ini diterima oleh google adsense hanya dalam waktu kurang lebih 3 hari saja.

Daftar dari tanggal 31 oktober di approve tanggal 2 November. Bisa anda lihat pada gambar.
Tips Agar Cepat Dapat Diterima Full Approve Google Adsense

Lalu sebenarnya apa sih tips trik agar blog kita cepat full approve oleh google adsense?

Bila kita telusuri lebih dalam mengenai cara kerja dari google adsense adalah menayangkan iklan pada situs yang relevan. Maka, bila blog anda tidak berisi artikel yang original dari hasil pemikiran anda sendiri, blog anda tidak mungkin diterima full approve dan akan dideteksi sebagai artikel salinan.

Cara Agar Cepat di Approve Google Adsense


Oleh karenanya kunci dari sebuah kekuatan website adalah artikel yang original. Jika anda sudah mempunyai modal cukup yaitu artikel yang original, bisa anda langsung daftarkan blog nya ke adsense langsung.

Akan tetapi, kekuatan konten tanpa pendukung tidak mungkin bisa menghasilkan uang dari google adsense yang banyak. Maka dari itu, anda harus mempunyai alat pendukung konten juga.

Baca juga : cara daftar adsense blog

Berikut adalah cara cepat agar google adsense disetujui

1) Domain TLD

Alat pendukung yang pertama adalah Domain TLD. Ya, TLD adalah singkatan dari Top Level Domain yang mana bila anda memakainya maka akan mendapatkan akun adsense dengan mudah dan berjenis non Hosted. Top Level Domain adalah sebuah domain yang berekstensi .com, .net, .site, .xyz dan masih banyak yang lainnya.

Namun, bila anda tidak menggunakan domain berekstensi TLD. Blog anda juga bisa dapat full approve oleh Google AdSense. Namun, jenis akun AdSense nya hosted, yang mana akun tersebut akan mudah terkena banned jika melakukan hal-hal yang dilarang oleh Google.

2) Template Premium

Alat pendukung yang kedua adalah template Premium. Bila website anda memiliki template yang Premium dan dengan domain TLD, serta dengan kekuatan konten yang original, maka Google AdSense akan menilainya sangat bagus dan relevan.

Baca juga :  apa itu template? Bagaimana cara mengganti sebuah template blogspot?

3) Buat laman seperti About, Contact Us, Privacy Policy dan Sitemap

4) Buat artikel dan gambar yang original

5) Buatlah navigasi blog yang jelas dan langsung mengarah kepada artikel blog, jangan ke label blog.

6) Daftarkan ketika web anda sudah berumur kurang lebih 3 bulan dan memiliki 90 artikel seperti halnya website lirafli.blogspot.com ini diterima akun AdSense.

7)  Daftarkan website anda ke webmaster tools guna dapat keindek oleh Google

8) Periksa setiap link dan jangan sampai ada link yang mati (broken link)

9) Buatlah minimal 2 internal link dalam sebuah artikel

10) Lalu, anda sudah bisa mendaftarkannya ke google adsense.

Itulah artikel mengenai tips lolos adsense. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Tips Agar Cepat Dapat Diterima Full Approve Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel