Cara Mengamalkan Wirid Asmaul Husna Ya Jabbar Serta Khasiatnya

Ya Jabbar - Ya Jabbar memiliki makna yang maha gagah perkasa. Dia-lah yang maha kuat dan maha berkehendak. Kekuatan apapun tidak ada yang sanggup menentang dan mencegah daripada kehendaknya. Semua makhluk yang ada didalam semesta ini akan tunduk dan manut atas kehendak dan aturannya. Matahari, bintang, bulan, laut, langit, bumi, udara semua tunduk pada ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan allah dengan kehendaknya.

Kita sebagai manusia hanya bisa menerima pasrah dan bersyukur atas apa yang diberi oleh Allah dan yang telah dikehendakinya. Tak ada orang yang mampu merubah ataupun menahan ajalnya, tak ada yang sanggup menahan berjalannya waktu. Semua sudah menjadi kewenangan dan kehendaknya.

Baca juga : Al Muhaimin : Manfaat, Hikmah, dan Contoh Perilaku Asmaul Husna

Asmaul Husna Ya Jabbar


الجٓبّٓا رُ.  Al Jabbar = Yang Maha Perkasa

Artinya :
Dia-lah yang Pemaksa, yang sanggup memaksa makhluknya untuk tunduk menuruti perintah-Nya.

Menundukkan Hati Musuh

Cara Mengamalkan Wirid Asmaul Husna Ya Jabbar Serta Kahsiatnya

Seseorang yang membiasakan dirinya membaca "Yaa Jabbar" akan senantiasa terpelihara dari ancaman-ancaman orang yang berniat jahat, seperti berniat merampok atau menganiaya diri anda. Dzikir "Ya Jabbar" ini dapat digunakan untuk menundukkan hati musuh atau orang yang berniat jahat terhadap anda.

Seperti halnya saat dalam persaingan bisnis atau jabatan. Kadangkala ada seseorang yang tidak segan untuk mencelakakan atau membunuh pesaingnya lewat berbagai cara yang tidak terduga-duga oleh kita, seperti menyewa pembunuh bayaran ataupun lewat ilmu-ilmu gaib, seperti santet dan lain sebagainya. Anda tentu merasa khawatir terhadap ancaman orang yang ingin melengserkan anda, bacalah kalimat "Ya Jabbar" sebanyak 300, 500, 700x setiap harinya dengan niat mendapatkan perlindungan dari Allah. Niscaya akan terhindar dari kejahatan orang tersebut.

Betapa banyaknya khasiat dan Fadhillah daripada asma Allah yang jumlahnya 99 itu, termasuk asma Allah Al Jabbar untuk/Yaa Jabbaru.

Baca juga : Makna, Sifat Allah dan Manfaat Al Mukmin Menurut Istilah

Doa ini dapat di amalkan untuk keperluan apa aja dengan cara pengamalan yang sungguh-sungguh,ikhlas penuh tawakal kepada Alloh serta berkeyakinan bahwa apa yang dilakukan hanya sebagai ikhtiar,sedang Alloh yang menentukan,Amalkan dengan penuh keyakinan

Wirid Asmaul Husna Ya Jabbar


Fadhilah atau Khasiat daripada membaca "Yaa Jabbar" setiap harinya 206x atau 226x setiap pagi atau sore hari. Inshaa Allah akan selalu memperoleh kekuatan dalam menghadapi musuh, inshaa Allah tidak akan ada orang yang berani mendzolimi nya dan dengan izin Allah juga semua musuh musuh kita akan tunduk dan patuh kepada kita.

- Khasiat Kalimat "Yaa Jabbar" bila dibaca sebanyak 370x dalam waktu pagi dan sore hari. Inshaa Allah tak butuh waktu lama barang dagangan anda menjadi sangat laris.

Demikianlah artikel mengenai khasiat wirid ya Jabbar. Semoga dapat memberikan banyak manfaat.

0 Response to "Cara Mengamalkan Wirid Asmaul Husna Ya Jabbar Serta Khasiatnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel