Cara Mengembalikan Tema Oppo A83, A71, A37 Seperti Semula

Mengembalikan Tema Oppo A83, A71, A37 - Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai bagaimana cara mengembalikan tema pada Oppo A83, A71, A37 menjadi seperti semula (default). Ternyata sobat hanya perlu memilih salah satu tema yang terdapat dalam saran tema populer pada opsi tampilan dan tema.

Cara Mengembalikan Tema Oppo A83 Seperti Semula

Cukup dengan pilih dan klik gambar tema yang diinginkan, dan klik download dan terapkan menjadi tema bawaan seperti semula. Hanya dengan cara ini sudah cukup untuk mengembalikan tema Oppo A83, A71, A37 anda ke bentuk semula.

Baca juga : Cara Mudah Split Screen Oppo A83 Agar Bisa Buka 2 Aplikasi Secara Bersamaan

Mengembalikan Tema Oppo A83, A71, A37


Mensetting tema Oppo A83 ke bentuk awal memang banyak yang menginginkannya. Meskipun hp Oppo a83 sobat telah menggunakan launcher atau tema apapun, sobat tidak perlu untuk mencopot atau menghapus data launcher yang telah terpasang tersebut baik dilakukan secara manual melalui Menu Setting Aplikasi ataupun melalui Google Play Store. Dengan menerapkan Tema Default yang terdapat di opsi Tampilan dan Tema tersebut, anda pun segera mendapatkan hasilnya.

Cara Mengembalikan Tema Oppo A83 Seperti Semula

Setelahnya sobat menerapkan tema bawaan dengan mudah, sobat pun dapat kembali lagi ke Homepage. Salah satu penyebab mengapa para pengguna Oppo A83, A71, A37 ingin mengubah tema ke bentuk awal adalah karena pada launcher atau tema yang dipakai sebelumnya terlalu banyak widget sehingga menyebabkan perangkat Oppo a83 menjadi kurang responsif.

Baca juga  :  Cara Ganti Tema Oppo a83

Demikianlah artikel mengenai Bagaimana Cara Mengembalikan Tema Oppo A83, A71, A37 ke bentuk seperti semula. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Cara Mengembalikan Tema Oppo A83, A71, A37 Seperti Semula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel