Cara Ganti Font Oppo F3 Dan F3 Plus

cara ganti font oppo f3 - cara ganti font oppo f3 dan f3 plus sama saja. Yaitu dengan menggunakan 1 file theme store china oppo f3. Cara ganti font oppo f3 harus dengan menggunakan file theme store yang versi Tiongkok. Sebab yang versi Indonesia tidaklah selengkap seperti yang versi china.

Mungkin ada yang pernah mengeluh dan bertanya-tanya kenapa oppo f3 ga bisa ganti font? Sebab tidak adanya fitur ganti font pada pengaturan font hp oppo f3. Solusinya yaitu dengan cara mendownload theme store china oppo f3. Sedikit mengulas spesifikasi, Handphone oppo f3 adalah handphone yang perlu diperhitungkan dikelas menengah. Sama halnya seperti oppo f5, oppo f3 ini sudah dilengkapi dengan kamera selfie yang berteknologi AI yang sering disebut dengan Beauty Recognition yang dinilai mampu menghasilkan foto lebih natural karena mampu menyesuaikan karakter wajahnya.

Perbedaan Oppo F3 dan F3 Plus

Oppo F3 memiliki layar 5,5 inchi sedangkan Oppo F3 Plus memiliki layar 6 inchi dan sama-sama memiliki resolusi 1080x1920 pixel dengan type display IPS LCD Capacitive Touchscreen serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Oppo F3 diumumkan dan dirilis pada bulan Mei 2017. Sedangkan Oppo F3 Plus diumumkan pada Maret 2017 dan dirilis pada April 2017.

Cara Ganti Font Oppo F3 Dan F3 Plus

Perbedaan lainnya yaitu pada slot kartu SIM, Oppo F3 Plus memiliki slot SIM tipe Hybrid Dual SIM sedangkan Oppo F3 memiliki tipe slot Dual SIM. Hybrid berarti salah satu slot SIM-nya menyatu, yaitu antara SIMcard dengan microSD. Maksudnya yaitu sobat harus memilih diantaranya, bila ingin menggunakan microSD maka sobat harus rela simcardnya hanya 1 slot. Begitupun sebaliknya, bila tidak ingin menggunakan microSD maka slot bisa diletakkan dengan SIMcard. Slot Hybrid ini menjadi dilema tersendiri bagi para konsumennya, terlebih bagi kita yang tidak bisa meninggalkan fitur Dual Simcard.

Baca juga :  cara ganti font oppo f7

Oppo F3 dan F3 Plus dibekali dengan OS Android 6 (Marsmallow) Color OS 3. Oppo F3 memiliki chipset Mediatek MT 6750T dengan CPU Octa-Core dan dilengkapi fitur slot memory sampai dengan 256 GB serta memiliki kapasitas RAM 4 GB/64GB. Sedangkan Oppo F3 Plus memiliki chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 dengan CPU Octa-Core dan dilengkapi fitur slot memory sampai dengan 256 GB (uses SIM 2 Slot) serta memiliki kapasitas RAM 4 GB/64 GB dan 6 GB/64 GB (India Only).

Oppo F3 memiliki kamera belakang 13 MP dan memiliki 2 kamera depan sebesar 16 MP dan 8 MP. Dibekali juga dengan fitur Led Flash, HDR dan Panorama serta sudah memiliki fitur fingerprint. Untuk Oppo F3 memakai baterai tanam dengan kapasitas 3200 mAh. Sedangkan Oppo F3 Plus memiliki kamera belakang 16 MP dan memiliki 2 kamera depan sebesar 16 MP dan 8 MP. Dibekali juga dengan fitur Dual LED, Dual tone Flash, HDR dan Panorama serta sudah memiliki fitur fingerprint. Untuk Oppo F3 Plus memakai baterai tanam dengan kapasitas 4000 mAh.

Nah,  Oppo F3 Plus ini sudah dilengkapi dengan fitur berteknologi VOOC Flash Charge dengan Fast Battery Charging.

Cara Merubah Tulisan Di Hp Oppo F3


Berikut cara merubah tulisan di hp oppo f3 dan f3 plus.

  • Langkah pertama download font oppo f3 disini
  • Pergi ke pengaturan dan aktifkan opsi instal aplikasi sumber tidak dikenal. Caranya dengan masuk ke setelan tambahan, privasi lalu ONkan fiturnya. 
  • Setelah itu install aplikasi theme store china untuk menggantikan theme store bawaan HP. 

Cara Ganti Font Oppo F3 Dan F3 Plus


  • Buka aplikasi dan klik tulisan china di pojok kanan bawah. Kemudian pilih tombol yang ditandai dengan ikon huruf Aa. 
  • Pilih font sesuai selera dan jika sudah klik font tersebut dan download (tulisan yang berada dibawah). Bila didalam huruf china yang terletak dibawah ada angkanya, itu artinya font itu berbayar. Pilihlah yang versi gratisnya saja. 
  • Jika sudah mendownloadnya, klik satu kali lagi tombol tulisan hijau untuk menerapkannya. 


Baca juga  : Cara Mengembalikan Tema Awal Android Ke Tampilan Default

Demikianlah artikel mengenai cara ganti gaya huruf oppo f3. Semoga dapat memberi banyak manfaat. 

0 Response to "Cara Ganti Font Oppo F3 Dan F3 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel