Cara Mengganti Font Oppo A7 dengan Mudah dan Cepat

cara mengganti font oppo a7 - bagi sobat yang masih bingung dan masih mencari bagaimana cara mengganti font oppo a7, sobat beruntung sudah menemukan website kami yang akan membahas lengkap bagaimana cara mengganti font oppo a7.

Sobat pasti merasa bosan melihat tampilan handphone sobat hanya itu-itu saja. Kini sobat dapat merubah font tampilan pada oppo a7 sobat menjadi lebih menarik dan lebih segar.

Ponsel Oppo A7 berjalan pada ColorOS 5.2 diatas Android 8.1 Oreo. Memiliki Layar Panel HD + IPS LCD 6,2 Inci dengan aspek rasio 19: 9, dan rasio layar ke layar bodu 88,3% dan notch waterdrop. Memiliki penyimpanan dengan RAM 3 GB/4 GB serta ROM 32 GB/64 GB membuat ponsel oppo a7 dapat menampung lebih banyak file dan menjadikan ponselnya mampu bersaing dipasaran. Dilengkapi juga dengan kapasitas microSD up to 256GB.

Cara Mengganti Font Oppo A7 dengan Mudah dan Cepat
Images : gsmarena.com

Bagi sobat yang suka bermain game, sangat cocok menggunakan handphone oppo a7 ini, pasalnya selain memiliki penyimpanan yang besar juga memiliki baterai yang cukup awet yaitu 4.230 mAh. Tak hanya itu pada bagian kameranya oppo a7 menghasilkan sensor selfie 16 MP. Ponsel oppo a7 ini memiliki pngaturan kamera belakang ganda yang ditumpuk secara horizontal menggunakan sensor utama 13-megapiksel (aperture f / 2.2) dan sensor sekunder 2-megapiksel (f / 2.4 aperture).

Namun sayangnya oppo a7 ini memiliki kelemahan yaitu pada bagian pengaturan tidak ada fitur untuk ganti font. Sehingga mau tidak mau harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Merubah Tulisan Font Oppo A7


  • Langkah pertama download theme store china disini
  • Pergi ke pengaturan dan aktifkan opsi instal aplikasi sumber tidak dikenal. Caranya dengan masuk ke setelan tambahan, privasi lalu ONkan fiturnya. 
  • Setelah itu install aplikasi theme store china untuk menggantikan theme store bawaan HP. 

Cara Mengganti Font Oppo A7 dengan Mudah dan Cepat


  • Buka aplikasi dan klik tulisan china di pojok kanan bawah. Kemudian pilih tombol yang ditandai dengan ikon huruf Aa. 
  • Pilih font sesuai selera dan jika sudah klik font tersebut dan download (tulisan yang berada dibawah). Bila didalam huruf china yang terletak dibawah ada angkanya, itu artinya font itu berbayar. Pilihlah yang versi gratisnya saja. 
  • Jika sudah mendownloadnya, klik satu kali lagi tombol tulisan hijau untuk menerapkannya. 

Demikianlah artikel mengenai cara ganti tulisan font oppo a7. Semoga dapat memberi banyak manfaat. 

0 Response to "Cara Mengganti Font Oppo A7 dengan Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel