Kriteria atau Ciri Blog Anda Akan Memiliki CPC/BPK Besar

Pada pembahasan kali ini, admin akan menyampaikan beberapa materi mengenai kriteria blog akan memiliki nilai CPC gede. Bagi para publisher AdSense pemula mungkin belum banyak yang mengetahui apa itu cpc AdSense? Apa itu Bpk AdSense? Untuk itu saya akan membahasnya lengkap disini.

Program AdSense adalah program yang dimiliki oleh Google yang apabila para penggunanya (publisher) akan mendapat uang bila mendapat banyak klik dari iklan yang ditampilkan disuatu situs atau video di youtube.

AdSense juga dapat dibagi kedalam 2 jenis, yaitu non hosted dan hosted. Untuk yang AdSense non hosted digunakan untuk di sebuah situs/blog pribadi dengan yang sudah mempunyai domain TLD (Top Level Domain) seperti yang berdomain .com, .net, .me, dan yang lainnya.

Sedangkan untuk yang AdSense hosted digunakan untuk diblog atau situs yang masih berdomain gratisan (blogspot.com,wordpress.com, weebly.com).

Cukup jelas kan?
Kriteria atau Ciri Blog Anda Akan Memiliki CPC/BPK Besar

Untuk cara kerja dari program AdSense ini sendiri adalah anda diminta untuk memasang iklan yang ditawarkan oleh Google di sebuah situs atau video youtube anda dan kemudian anda akan dibayar berdasarkan banyaknya klik dari pengunjung.

Dari sini, kita dapat menarik kesimpulan bahwa semakin banyak pengunjung yang dapat maka semakin banyak pula kemungkinan kita akan mendapat klik lewat iklan.

Nah, untuk bpk/cpc AdSense itu sendiri apa?

Bpk/cpc AdSense adalah sama saja. Bpk dalam versi Indonesianya yang artinya biaya per klik, sedangkan cpc dalam versi inggrisnya yang memiliki singkatan cost per click.

Bpk/cpc AdSense artinya adalah biaya yang anda dapatkan daripada setiap klik yang anda dapatkan. Untuk meningkatkan sebuah nilai cpc/Bpk AdSense dapat anda lakukan langkah berikut 5 Cara Meningkatkan Cpc Google Adsense Blog Indonesia Ampuh Work 100%

Lalu, untuk kriteria atau ciri dari suatu blog yang akan mendapatkan cpc/Bpk tinggi yaitu sebagai berikut.

Walaupun Tidak Ada Yang Klik Tetapi Tetap Ada Saldo Pemasukan

Yap, benar sekali, sekali ada pengunjung yang masuk ke situs anda dan melihat iklan anda. Tetapi pengunjung/visitor tersebut tidak mengkliknya namun di dashboard AdSense ada sedikit saldo. Ini adalah kriteria yang nantinya akan mendapat cpc besar.

Dapat kita tunggu, bila ada klik 1 atau 2 masuk maka, cpc yang hasilkan akan tinggi (biasanya Rp 1000 ke atas). Inilah yang pernah saya alami di awal-awal pembuatan sebuah blog.

Lalu, ada yang bertanya, mengapa bisa demikian?

Karena blog anda dinilai oleh Google sebagai blog yang memiliki laju dan kriteria yang bagus untuk mengikuti program AdSense. Artinya setiap konten yang anda sajikan sangat bermanfaat dan memiliki kualitas tinggi sehingga Google juga menyukainya.

Berikut adalah gambar yang dapat anda saksikan, dari 31 tampilan halaman dan tidak ada klik, namun ada saldo pemasukan. Ini adalah bukti bahwa blog yang seperti ini adalah kriteria blog bagus dan perlu untuk dikembangkan sehingga dapat lebih bermanfaat ke depannya.

Kriteria atau Ciri Blog Anda Akan Memiliki CPC/BPK Besar

Demikianlah artikel mengenai ciri dan kriteria blog akan memiliki cpc besar. Semoga dapat memberi banyak manfaat. Jangan lupa kunjungi terus lirafli.com banyak artikel menarik didalamnya.

0 Response to "Kriteria atau Ciri Blog Anda Akan Memiliki CPC/BPK Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel