Pertanyaan Interview Tes Wawancara Pt AHM Terbaru

Bagi anda yang sudah lolos dari tahap sebelumnya, yaitu tahap psikotes tentunya akan menghadapi tes wawancara pt ahm. Adapun pastinya bertanya-tanya mengenai apa saja sih pertanyaan-pertanyaan interview pt ahm. Saya kasih tau, untuk masalah pertanyaan interview pt ahm sangat berbeda-beda setiap orangnya.

Karena apa? Karena seorang pewawancara memberikan pertanyaan berdasarkan apa yang kita kerjakan sendiri ataupun berkaitan dengan keseharian masing-masing dari kita. Itulah mengapa pada saat akan tes wawancara pt ahm anda tidak seharusnya menghafal jawaban-jawaban yang tidak semestinya.

Ketika Anda mulai wawancara anda harus menjawab semua pertanyaan dengan penuh keyakinan dan tidak berbohong sama sekali. Kuncinya adalah jujur. Untuk tes interview user astra honda motor ini hanya satu kali saja. Jika lolos, maka akan lanjut ke tahap selanjutnya yaitu MCU pt ahm (Medical Cek Up).

Nah, sedikit tips untuk anda yang baru lulus sekolah ketika ditanya mengenai gaji pt ahm yang anda inginkan. Anda tinggal menjawab sesuai dengan gaji pokok yang telah ditentukan oleh perusahaan. Jangan mematok harga, karena anda ketika baru lulus sekolah masih dianggap belum mempunyai pengalaman di dunia kerja. Jadi hindari seperti itu ya..

Tes Wawancara PT AHM Astra Honda Motor Terbaru

Nah, pada kali ini admin lirafli.com akan sharing terkait pengalaman wawancara bersama pt ahm. Sebelumnya saya sudah dinyatakan lolos tes psikotes pt ahm pada pertengahan bulan Februari tahun ini. Untuk itu, otomatis saya harus mengikuti tes wawancara bersama PT Astra Honda motor.

Pertanyaan Interview Pada Saat Tes Wawancara Pt Ahm Astra Honda Motor Terbaru Berdasarkan Pengalaman
Interview pt ahm

Sumber gambar : dedeananda

Sebelum interview dimulai, saya disuruh mengisi terkait biodata pribadi, keluarga sampai dengan pekerjaan yang pernah kita lakukan, cita-cita, hobi dan gaji yang kita inginkan.

Itulah pertanyaan-pertanyaan sebelum interview dan kita harus menuliskan jawabannya pada kertas yang telah disediakan oleh pihak pengujinya.

Saat hari deadline tes interview, saya berangkat dari rumah berboncengan dengan teman saya jam 7 pagi, dan setelahnya sampai saya disuruh absen dan mengisi biodata dan kemudian biodatanya kita bawa dan kita campurkan dengan berkas-berkas lainnya.

Setelah hampir menunggu 3 jam, saya akhirnya dipanggil masuk ke dalam. Saya lihat ada sekitar 12 pewawancara yang siap mewawancarai semua peserta. Didalam saya juga masih menunggu kira-kira 10 menit dan kemudian nomor tes saya dipanggil. Adapun tempat interview berada di sebuah aula sekolah.

Saya pun langsung maju dan bersalaman sambil tersenyum. Setelah itu saya disuruh untuk menyerahkan berkasnya dan dipersilahkan untuk duduk. Usahakan saat mengambil kursinya hati-hati jangan sampai bunyi. Setelah interview selesai pun anda harus memajukan kursinya ke depan lagi.

Setelah duduk, ada beberapa point penting yang harus anda perhatikan bila ingin lolos pada tahap ini yaitu :

  • Usahakan ketika menjawab tidak berbelit-belit,  jawab dengan santai, rileks. 
  • Anda juga harus memilih kata-kata yang tepat yang akan digunakan untuk menjawab. 
  • Usahakan duduk dengan tegap sehingga nafas anda dapat normal dan tidak tergesa-gesa. 
  • Usahakan jawaban yang anda buat tadi tidak plin plan.. Artinya tidak gonta-ganti..
  • Dan yang paling penting adalah kejujuran. 

Pertanyaan Interview PT AHM

Adapun untuk pertanyaan interview PT ahm kurang lebih seperti berikut ini :

  1. Lulusan tahun berapa? Dan selama ini apa yang anda lakukan/kerjakan?
  2. Perkenalkan diri anda? 
  3. Pengalaman organisasi sewaktu masih di sekolah dan dimasyarakat. 
  4. Hobi dan cita-cita anda? 
  5. Apa yang anda akan lakukan bila anda tidak lolos di PT astra honda motor ini? 

Dari pertanyaan diatas kemudian anda akan ditanya lebih detail tentang kelima poin pertanyaan diatas. Jangan berbohong, karena disitu akan sangat kelihatan.

Untuk pertanyaan ke-5 tersebut, sebenarnya saya sudah dipersilahkan untuk pergi meninggalkan ruangan. Namun kemudian disuruh duduk kembali dan dikasih pertanyaan seperti nomor 5 tersebut.

Saya sempat bingung mengapa saya ketika akan pergi kemudian di suruh duduk kembali. Dan ternyata setelah saya bercerita kepada salah satu teman saya ternyata bila anda diberi pertanyaan terkait nomor 5 itu maka sudah dapat dipastikan anda akan lolos pada tes ini.. Dan ternyata apa yang dikatakan teman saya tersebut benar, alhasil saya lolos tes interview PT Astra Honda Motor..

Demikianlah artikel mengenai tes wawancara PT AHM yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat memberi banyak manfaat. Jangan lupa kunjungi terus lirafli.com banyak artikel menarik didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *